Kunci Sukses Bisnis Toko Online

20 Aug 2013

Contoh tampilan toko online.

Contoh tampilan toko online.

Bisnis Online kini memang sedang trend. Kunci praktis dalam menjalankan bisnis online yaitu harus memiliki desain website yang menarik. Website adalah modal utama dalam memasarkan sebuah produk. Membuat bisnis online melalui blog atau domain resmi sangat dilirik pengusaha untuk memasarkan produknya di internet.

Tampilan website atau toko online yang sering dilihat oleh para peminat belanja online adalah yang tampilan simple, enak dipandang dan syarat mudah untuk bertransaksi. Reseller akan malas berbelanja online ketika melihat tampilan warna webnya menyolok karena akan menyilaukan mata. Ada beberapa tips agar website atau took online selalu dikunjungi. Yaitu:

1. Aktif new update setiap hari produk yang di jual.
Hal ini sangat menggiurkan customer untuk selalu betah berbelanja melalui online. Produk yang ditampilkan di website atau toko online setiap harinya selalu update terbaru.

2. Memberikan promo-promo discon atau hadiah
Banyaknya pesaing toko online tentunya harus pintar-pintar memikat hati customer untuk memberikan promo discon, ongkos kirim gratis atau hadiah-hadiah setiap pembelian. Ini akan menjadi prioritas peminat pembeli online.

3. Pelayanan operator yang ramah.
Operator chat harusnya selalu aktif online dan selalu memberikan pelayanan dengan jelas serta ramah. Kemungkinan customer yang tidak pernah belanja online atau gaptek akan lebih cerewet untuk bertanya.

4. Informasi nomer telepon atau rekening jelas.
Jangan lupa selalu menampilkan no handphone, rekening transaksi apa aja yang bisa dipakai, bahkan kalau perlu alamat pemilik toko online tersebut.

5. Sering memberikan tips-tips tentang produk yang di jual.
Misal produk yang dijual adalah fashion, beri tips-tips yang bermanfaat tentang cara mencuci agar baju tetap (awet) tahan lama di pakai.

6. Harga yang di jual setandar
Harga tentunya bersaing dengan yang lainnya. Kasih penjelasan bagaimana kondisi barang tersebut kenapa mahal dan kenapa murah.

7. Kualitas yang di jual bagus.
Usahakan kualitas produk, gambar dan keterangan yang di tampilkan sesuai dengan produk aslinya. Berusahalah jujur tentang produk dijual membuat customer selalu setia untuk berbelanja di website anda. .

8. Foto atau gambar jelas.
Terkadang sering dijumpai toko online yang menjual suatu produk tidak jelas gambarnya. Kemungkinan itu buram atau terlalu kecil.

Toko Online adalah cara tepat untuk memulai bisnis anda. Bahkan tak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat anda sudah dapat memasarkan produk dengan jangkauan pengguna internet yang per harinya mencapai kurang lebih 400 juta orang. Toko online dapat buka setiap hari online 24 jam tanpa batas waktu. Semua orang dapat dengan mudah belanja tanpa bersusah payah hunting kemana-mana, cukup dengan duduk manis, tanpa terkena macet, panas terik matahari, debu, Anda tetap bisa berbelanja dengan nyaman.

Perlu diingat, sebaiknya berbelanjalah di Toko Online yang mempunyai domain resmi agar terhindar dari penipuan. Nah, untuk anda yang ingin mempunyai website atau toko online, segeralah pesan disini. Selamat mencoba ya………


TAGS Bisnis Online Toko Online


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post